Tuesday, May 26, 2015

Kota Di Indonesia Dengan Koneksi Internet Tercepat

Indonesia Sebagai Pengguna Internet terbesar ke 4 di Dunia Memiliki Koneksi Internet yang di Katakan Sangat Buruk di bandingkan dengan Negara Berkembang Lainnya. Menurut informasi dari Net Index Indonesia Berada pada urutan ke delapan ASEAN dari 10 Negara dimana Kecepatannya Berkisar 6,72 Mbps Meningkat dibandingkan tahun lalu berkisar 4.1 Mbps.
Diurutan dunia Indonesia berada di peringkat 139 dari 198 negara yang terdaftar memiliki kecepatan internet di dunia. Menurut data tersebut indonesia masuk kategori Koneksi internet yang lamban di dunia dan jauh perbandingannya dengan Singapura yang berada diurutan pertama dengan kecepatan internet 121.58 Mbps
Terlepas dari itu masih ada Kota di indonesia yang memiliki Koneksi internet yang lumayan cepat di bandingkan dengan kota lainnya. berikut Urutan Kota Di Indonesia Dengan Koneksi Internet Tercepat.

1. Kota Tangerang
Kota di Indonesia yang menjadi urutan Pertama dalam Koneksi internet ini pun memiliki Kecepatan Berkisar 7.8 Mbps , kota yang masih berada di wilayah DKI jakarta tersebut mengalahkan kota besar di indonesia lainnya. Kota yang sudah memiliki akses internet 4G inipun memiliki akses internet lebih cepat dibandingkan kota lainnya.

2. Kota Jakarta
Sebagai Ibukota Negara indonesia tidak menjamin memiliki Koneksi internet yang lebih cepat , kota paling macet dan sibuk di indonesia ini memiliki Koneksi internet 7.25 Mbps di Bawah koneksi Kota Tangerang , Jakarta juga memiliki layanan 4G semua Provider tetapi tidak semua tempat karena hanya 200 lokasi saja yang masih dijangkau dengan layanan 4G.

3. Kota Bekasi
Kota yang Baru saja memiliki gelar kota terpanas di Indonesia ternyata memiliki Kecepatan Internet yang Lumayan Besar berkisar 4.29 Mbps. kota yang masih masuk wilayah DKI jakarta juga memiliki layanan 4G di berbagai daerah dan Telkomsel telah Memasang layanan 4G di kota Bekasi.

4. Kota Surabaya
Kota dengan julukan Kota pahlawan ini tidak kalah dalam masalah kecepatan internet terbukti Kota surabaya termasuk dalam 5 besar kota yang memiliki Koneksi Internet tercepat di Indonesia. Surabaya memiliki kecepatan Internet 4.17 Mbps dan juga di support dengan layanan 4G di berbagai daerah.

5. Kota Bandung
Kota yang identik dengan anak muda kreatif ini juga memiliki Koneksi Internet yang cepat Loh ternyata Bandung mempunyai kecepatan internet berkisar 3,95 Mbps. Kota ini juga di Support dengan layanan 4G dari beberapa Provider termasuk Telkomsel dan juga XL.

Sumber : RumahWacana.com
Load disqus comments

0 comments

Inilah 6 Rahasia Mengapa Orang Minang Selalu Sukses Di Rantau

1. Adat Basandi Syarak,Syarak Basandi Kitabullah       Adat Basandi Syarak , Syarak Basandi Kitabullah adalah adat yang didasarkan/dit...